HUT Barru Ke-62, Kadis Pertanian Ditunjuk Jadi Ketua Panitia

  • Bagikan

Bupat, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Kepala Dinas Pertanian Barru, Ir Ahmad MM ditunjuk sebagai ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Barru yang ke-62 tahun.

Wakil ketua Asisten III Andi Syukur Makkawaru dan Sekretaris Panitia oleh Sekretaris DPRD Barru Wardan.

Penunjukan itu dilakukan saat rapat bersama persiapan HUT Barru di Pimpin oleh Bupati Barru Suardi Saleh didampingi ketua TP PKK drg Hj Hasna Syam, Sekda Barru Dr Abustan dan sejumlah kepala OPD, Kabag dan Camat Rabu, 2 Februari di kantor Bupati.

Peringatan HUT Kabupaten Barru Tahun ini dilakukan secara sederhana, Undangan terbatas, menyesuaikan ruang Rapat paripurna DPRD, selebihnya mengikuti Virtual karena kita, masih dalam kondisi Pandemi.

Bupati Barru pada saat memimpin rapat meminta di evaluasi dari tahun sebelumnya, sederhana tapi tetap hikmat.

“Segala Persiapannya segera dilakukan, termasuk SK Panitia, Pengusulan tema agar menyesuaikan dengan RKPD, dan penentuan logo hari jadi agar melibatan anak muda kita, kita sayembarakan”. harap Bupati yang memahami kondisi di Barru, yang saat ini terjadi kenaikan kasus mencapai 22 Orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ibu dokter sapaan drg. Hasnah Syam MARS, menambahkan agar persiapan para peserta dan tamu tetap memakai pakaian adat dan sebagian Tokoh masyarakat tetap mengikuti rangkaian acara di Kecamatan atau Desa secara virtual.

Rangkaian kegiatan disesuaikan dengan kondisi Covid-19, yang tidak membuat kerumunan, tingkat Kecamatan dan Desa dilakukan secara Virtual.

“Rangkaian HUT Barru tahun ini agar Kegiatan ke arah sosial Kemasyarakatan, memberikan bantuan khususnya yang tidak tercover di penerima bantuan,” harap Bu Dokter Hasnah Syam.

Sementara itu Kadis Pertanian Barru Ir Ahmad yang dikonfirmasi mengaku bahwa pada rapat persiapan HUT Barru tahun ini dirinya telah ditunjuk oleh bupati sebagai ketua pelaksana. (mad/B)

  • Bagikan