Pilar FC, Juragan Mobil Ramaikan Klub Sepak Bola di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Klub Pilar FC resmi terdaftar dalam Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia(PSSI) Parepare.

Hal ini ditandai dalam launcing klub yang dihadiri oleh Ketua Askot PSSI Parepare, Rahmat Sjamsu Alam dan Sekretaris Askot PSSI Parepare, Haedar Abdullah di Warkop Bahari, Rabu 3 Februari 2022.

Rahmat Sjam dalam sambutannya memberikan apresiasi atas launcing Pilar FC ditengah pandemi untuk kemajuan sepak bola di tengah pandemi Covid-19.

“Kami dari Askot PSSI Parepare menyampaikan apresiasi dan Terima kasih untuk Pilar FC karena dalam situasi pandemi sekarang ini masih mau urus bola, ” bebernya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kampung Baru Nur Akbar. “Kami sangat mensupport atas terbentuknya tim ini agar pemuda di wilayah kelurahan Kampung Baru dapat menyalurkan bakat dan hobinya dalam kegiatan positif, “harapnya.

Sementara, Ketua Umum Pilar FC, Bahtiar Lado mengaku terbentuknya klub sepak bola yang bermarkas di jalan Agus Salim tersebut
tidak lepas dari kecintaannya terhadap.

Olahraga kulit bundar tersebut. ” Kita ingin membantu PSSI dalam mengembangkan dan menyaluran bakat pemain muda demi majunya persepak bolaan di parepare, “tandas pemilik Show room Intan Berlian Motor tersebut.

Sebagai rangkaian launcing , Pilar FC mengadakan turnamen mini dengan mengundang 3 tim sepak bola di Parepare di antaranya Media FC, Agsal FC dan PDAM FC.

Turnamen mini tersebut akan dimulai, Kamis, 3 Februari 2022 hari ini di stadion Gelora BJ Habibie. Rencananya pertarungan Media FC dan Pilar FC menjadi laga pembuka dalam turnamen bertajuk fun football tersebut.(*/ade)

  • Bagikan