Terbaik, Polres Pangkep Diganjar Piagam Penghargaan dari Kemenkeu RI

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Kepolisian Resort (Polres) Pangkep diganjar piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia.

Piagam penghargaan itu diberikan sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik dengan kinerja penyampaian LPJ Bendahara terbaik.

Kasi Keuangan Polres Pangkep, IPTU Akhiruddin, S.H mengatakan kriteria penilaian satker dan penyampaian LPJ ini dinilai dalam pelaporan paling cepat.

“Jadi kami melaporkan pertanggungjawaban bendahara setiap bulan selama tahun 2021. Dan ini dilaporkan dengan baik dan benar,” ucap IPTU Akhiruddin, Jumat 11 Februari 2022.

Dari hasil pelaporan pertanggungjawaban bendahara setiap bulannya itu, Polres Pangkep diganjar piagam penghargaan. “Polres Pangkep peringkat pertama dari 221 satker wilayah layanan KPPN Makassar II,” ungkapnya.

Diketahui, Satker dengan kinerja penyampaian LPJ Bendahara terbaik yakni Polres Pangkep dengan kode satker 646442 menempati peringkat pertama, Polres Gowa kode satker 646414 peringkat kedua dan Roops Polda Sulsel kode satker 646215 peringkat ketiga. (min/B)

  • Bagikan