Alimin Lepas Tiga Peserta FASI Ketingkat Nasional

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Wakil Bupati Pinrang Alimin melepas peserta Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke-XII asal Kabupaten Pinrang, Selasa 22 Maret 2022. Tiga orang peserta dilepas untuk berlaga di tingkat nasional yang dilaksanakan di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan pada 24-28 Maret mendatang.

Alimin sangat mengapresiasi prestasi santri yang merupakan santri binaan TK TPA BKPRMI Pinrang. “Mereka ini adalah asset Pinrang, pembinaan senantiasa dibutuhkan untuk mengasah kemampuan mereka,”ujar Wabup Alimin. Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Pinrang Sulaiman Anshar menyebutkan, ketiga peserta ini nantinya akan berlaga di beberapa cabang lomba.

Cabang lomba yang diikuti antara lain, Tartil Putra tingkat TKA yang diwakili oleh Syauqi Najihul Ahmad, Tartil Putri tingkat TKA yang diwakili oleh Nurjihan Nasrang dan Peragaan Shalat tingkat TKA Putri yang diwakili oleh Hilma Qonita Al Ijmi. Sulaiman pun berharap ketiganya dapat menyabet juara pada perlombaan ini yang sedianya akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.(mnr/B)

  • Bagikan