International Women’s Day, KOPRI PMII Parepare Berbagi Bunga Hargai Perjuangan Perempuan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Memperingati International Women’s Day (IWD) 2022, Pengurus Korps PMII Putri (KOPRI) Kota Parepare menggelar berbagi bunga kepada pelajar dan pengendara di Jl. Karaeng Burane, Mallusetasi, Kec. Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (08/03/2022).

Berbagi bunga kepada masyarakat untuk menyambut hari perempuan internasional untuk mengingatkan perjuangan perempuan.

Saat ditemui, Ketua Kopri Parepare Ismayanti mengatakan salah satu agendanya dalam memperingati IWD berbagi bunga kepada masyarakat khususnya kepada pelajar yang di Parepare.

“Menyambut peringatan IWD, kami menggelar dua kegiatan pertama berbagi bunga kepada pelajar dan masyarakat, sedangkan yang kedua dialog perempuan secara virtual. Untuk bagi bunga untuk mengingatkan kepada perempuan bahwa perjuangan patut diingat dan juga harus diteruskan sampai sekarang” ucapnya.

Tambah Ismayanti mengatakan IWD 2022 ada banyak pesan dan simbol yang bisa dipelajari dari bunga yang dibagikannya kepada perempuan di Parepare.

“Kami ingin memberikan rasa nyaman dan bahagia di hari perempuan internasional ini karena masih banyak kasus kekerasan dan pelecehan seksual terjadi dinegara ini, maka kami ingin membagikan kepada sesama perempuan,” jelasnya.(*)

  • Bagikan