Rotasi Ratusan Pejabat Eselon, Bupati Polman: 5 Bulan Dievaluasi

  • Bagikan

POLMAN,PARE POS.CO.ID, — Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar ( AIM) melakukan rotasi dan melantik ratusan pejabat eselon dilingkup Pemerintah Kabupaten Polman. Rotasi dan pelantikan ratusan pejabat eselon tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Polman, Jalan Pancasila, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Senin 7 Maret 2022.

Pelantikan dan mutasi tersebut dihadiri oleh Sekda Polman Andi Bebas Manggazali, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Polman Alimuddin, Asisten III dan Asisten II serta beberapa pejabat dan ASN dilingkup Pemkab Polman.

Dihadapan ratusan ASN, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mewarning ASN yang baru saja dilantik. ” Jika dalam 5 bulan tidak mampu bekerja ditempatnya maka akan dilakukan evaluasi terhadap pegawai itu, karena dianggap tidak mampu bekerja dengan baik,”tegasnya.

Selama ditempatkan ditempat yang baru, kata AIM, diharapkan mampu menunjukkan kinerja yang baik terlebih disisa dua tahun kepemimpinannya di Pemkab Polman. “Saya  akan memperbaiki tata kelola pemerintahan sehingga diharapkan semua ASN tanpa terkecuali harus mampu menunjukkan keseriusannya dalam bekerja. Tujuannya agar Polman makin maju dan jago,”ujar Andi Ibrahim Masdar.

Ia juga menyampaikan bahwa mutasi ini jangan dianggap sebagai hal yang sakral, sebab ini merupakan penyegaran dan perbaikan kinerja ASN. Sehingga apa bila ada yang di tempatkan bukan pada tempatnya, namun itu adalah bentuk perbaikan. “Kalau ada pegawai yang di tempatkan yang bukan pada bidangnya itu dianggap mampu di tempat itu, dan jika ditempat yang baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan tugasnya,”ujar Andi Ibrahim Masdar.(win/B)

  • Bagikan

Exit mobile version