Taufan Pawe Terima Simbolis Armada Pengangkut Sampah Dari Bank BTN Cabang Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Bank BTN Kantor Cabang Parepare, menyerahkan satu mobil pengangkut sampah kepada pemerintah Kota Parepare.

Penyerahan tersebut dilakukan setelah Grand launching Bank BTN Cabang Parepare, di Jalan Andi Makkasau, Senin 7 Maret 2022.

Penyerahan Mobil Armada tersebut diketahui telah menambah armada pengangkutan sampah di Kota Parepare.

Pada penyerahan armada tersebut, diberikan secara simbolis kepada Walikota Parepare, Dr. H.M Taufan Pawe S.H M.H. dan disaksikan para tamu undangan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Parepare, Budi Rusdi mengatakan, armada tersebut akan membantu dalam pengangkutan sampah.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih atas penyerahan armada yang diberikan Bank BTN kepada pemerintah Kota Parepare.

“Kami mengucapkan banyak ferima kasih atas perhatian bank BTN yang telah meluncurkan CSR nya untuk pemberian bantuan armada sampah,” ucapnya.

Ia menerangkan, akan memanfaatkan dan meningkatkan pembersihan di Kota Parepare. Utamanya pengangkutan sampah, agar kota Parepare yang bertajuk kota cinta menjadi bersih dan indah.

“Kami dari pemerintah daerah Lingkungan hidup akan memanfaatkan armada tersebut untuk meningkatkan pelayanan persampahan di Parepare,” tandasnya. (ana/B)

  • Bagikan