Terima SK dari LLDikti, IAS Resmi Buka Program Magister Hukum

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Institut Andi Sapada (IAS) resmi membuka program magister (S2) prodi Hukum. Hal itu dibuktikan dengan penerimaan SK Kemendikbud Ristek oleh LLDikti wilayah IX Sultan Batara di Kampus Institusi Andi Sapada, Kamis (24/3/2022).

SK itu diserahkan Ketua LLDikti Wilayah IX Sultan Batara, Andi Lukman. Diterima oleh Dewan Pembina IAS Faisal Andi Sapada (FAS) didampingi Rektor Bakhtiar Tijjang.

” Saya yakin dengan adanya program magister di Fakultas Hukum, Institut Andi Sapada akan tumbuh lebih maju dan berkembang,” ujar Faisal Andi Sapada.

FAS menuturkan hadirnya program Magister Hukum tak lepas dari kerja keras dari semua civitas akademika IAS. Atas prestasi ini, menyampaikan terimakasih ke semua pihak yang tak kenal lelah mengabdi mengembangkan IAS.

“Kami bangga dan terharu atas pencapaian ini. Yayasan perguruan Amsir tidak pernah berhenti berkembang dan akan menerima tantangan demi pendidikan dan sumber daya manusia di Indonesia. Khususnya di Sulawesi Selatan,” tutur Songko Cella’e sapaannya.

Ketua LLDikti Wilayah IX Sultan Batara, Andi Lukman menyebut hadirnya program S2 itu catatan sejarah pendidikan di Sulsel. Ia mengapresiasi kinerja dari civitas akademika kampus yang dinaungi Yayasan Amsir itu.

“Pak rektor luar biasa. Dari tangan dinginnya bisa mendapatkan dan menghadirkan SK program megister,” puji dia.

Andi Lukman meminta IAS segera tancap gas mempromosikan kampusnya di masyarakat luas. “Yang perlu diapresiasi adalah kampus ini sedikit lagi jadi Universitas,” tutupnya. (anj/B)

  • Bagikan

Exit mobile version