Terperosot ke Laut, Warga Parepare Ditemukan Meninggal di Ujung Lero

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Nasib naas dialami warga Kota Parepare, Iwan (33) yang dinyatakan meninggal setelah terperosot kedalam laut saat ia ingin pindah lokasi memancing di Ujung Lero.

Komandan Kapal Pol XIV-2009, Bripka Aris B dalam laporannya menyampaikan sebelum tenggelam pada Selasa 8 Maret 2022, pukul 09.00  Wita. Sejumlah saksi mata diantaranya Rahmat dan empat teman lainnya beserta korban memancing di  tanggul cempae, Kecamatan Soreang.

Selanjutnya, kata dia, mereka melakukan melakukan perjalanan ke Ujung Lero, Kecamatan Suppa, dengan mengendarai sepeda motor. Setelah pukul 12.00 Wita , mereka tiba di Kampung Lero B. Beberapa saksi menunaikan salat dhuhur ke masjid. Sementara korban langsung menuju ke laut sekitar 200 meter dari bibir pantai Labuangnge, Desa Lero.

Setelah salat dzuhur, para saksi lalu menuju ke arah korban untuk memancing, dan berada di sebelah selatan atau sebelah kiri korban. Lalu korban berjalan dilaut menuju ke arah saksi, dengan ketinggian air sampai pinggang. Namun saat di perjalanan tiba-tiba terperosot dan tenggelam.

“Saat itu saksi hendak menolong namun tdk mampu karena kedalaman air sehingga  saksi berlari ke dalam kampung meminta pertolongan kepada warga yang bernama Muh Nasir,” tuturnya dalam laporan.

Selanjutnya, Muh Nasir  menggunakan perahu “katinting”  ke arah tempat korban tenggelam. Ia menemukan tempat air minum terapung, dan saksi menarik tempat minum bersama korban, yang saat itu korban telah meninggal dunia. (ana/B)

  • Bagikan

Exit mobile version