164 PPPK di Mateng Terima SK

  • Bagikan

MATENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -Bertempat di Aula Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah melalui Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) melaksanakan Penyerahan surat keputusan dan Penandatangan, Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahap I Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Tobadak 28 April 2022.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati H. M. Amin Jasa mengatakan Selamat kepada saudara saudari P3K Guru Sebanyak 164 tahap 1, Penerimaan P3K Guru merupakan Amanat UUD No. 5 tahun 2014, maka bersyukurlah Saudara saudari yang telah menerima SK tahun ini, dengan diangkatnya saudara menjadi P3K maka saudara juga akan mendapat hak sama dengan PNS.

Ia melanjutkan saya juga mengingatkan kepada saudara saudari bahwa dalam menjalankan tugas pemda akan melakukan evaluasi capaian saudara pada setiap tahunnya berdasarkan perjanjian kerja yang telah ditandatangani, jika saudara tidak dapat memenuhi target yang ditetapkan berdasarkan perjanjian kerja maka pejabat pembina kepegawaian dapat memberhentikan saudara sebagai P3K.

Ia juga menyampaikan P3K dapat bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggungjawab sesuai dengan tugas dan target yang akan disepakati nantinya, tunjukan kinerja yang baik karena saudara saudari adalah orang orang terpilih, tunjukan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu, teruslah belajar memperbaiki dan mengembangkan potensi dalam tugas dan tanggung jawab yang kita akan emban ke depan semakin berat, patuhi dan ikuti semua aturan yang ada, teguhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi sehingga kehadiran saudara akan memberikan warna positif di instansi tempat saudara bertugas, jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri, berkerja dengan semangat, cerdas dan melayani sepenuh hati.

Ia menambahkan penjaringan P3K Formasi 2021 ini terlaksana transparan dan akuntabel dengan sistem komputer assited UNBK sehingga terhindar dari praktek yang tidak baik serta seleksi secara ketat diuji kompetensinya by sistem hingga saudara saudari adalah orang yang terseleksi secara murni.

Ia berharap P3K dapat secara aktif berkontribusi dalam kemajuan pemerintahan dan pembangunan di mateng yang sama-sama kita cintai.

Menutup sambutannya saya berpesan jadilah pegawai yang jadi panutan di wilayah kerja masing-masing, berilah contoh kepada masyarakat terkait kepatuhan ditengah pandemi yang belum usai, saya juga meminta kepada seluruh P3K agar menguasai bidang dan fungsinya masing-masing pelajari hal hal yang baru sebagai aktualisasi diri, tingkatkan prestasi kerja hindari berbagai bentuk penyimpangan yang berdampak negatif terhadap diri, lingkungan kerja bahkan masyarakat secara luas, bekerjalah sesuai tugas pokok masing-masing dengan sebaik-baiknya.(Slm/b)

  • Bagikan