90 Pekerja dan Mubalig di Parepare Dapat Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 90 sembako dibagikan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Parepare kepada para pekerja dan mubalig, Rabu 27 April 2022.

Penyerahan dilakukan oleh Kabid Hubungan Industrial dan Jamsos Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Parepare, Arifin, bersama Kepala BAZNAS Parepare, Abdullah, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Parepare Kausariah Sudirman, di Kantor BAZNAS Parepare.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Parepare, Kausariah Sudirman mengatakan, penyerahan paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei.

"Tema Hari Buruh adalah Pulih Bersama Pekerja Indonesia. Dengan demikian, diharap pekerja di Indonesia termasuk di Kota Parepare bisa bangkit dan perekonomian pulih," jelasnya.

Riri sapaan Kausariah Sudirman berharap sinergitas bagi pengusaha maupun pekerja yang merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Diharapkan dapat membangun dan menciptakan sinergitas yang baik dengan pengusaha dan pekerja sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan," jelas .

Selain itu, kegiatan berbagi BPJS Ketenagakerjaan merupakan momentum bulan suci ramadan.

"Juga dalam momentum ramadan ini kita berbagi kepada peserta sebagai ungkapan kepedulian ditengah kondisi pandemi dan meningkatkan loyalitas kepada BPJS Ketenagakerjaan," pungkas Riri. (Nan/B)

  • Bagikan