Besok Jalan Poros Pekkae-Soppeng Mulai Dikerja, Segini Anggarannya

  • Bagikan

BARRU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Jalan Poros Pekkae Barru – Soppeng akan mulai diperbaiki besok. Terkait pengerjaan jalan, Pihak pelaksana proyek dan PPTK dari Dinas Provinsi Sulsel Kamis, 13 April menemui Bupati Barru Suardi Saleh di ruang kerjanya.

Proyek ini dikerjakan oleh PT Usfakindo dengan anggaran Rp 33 M lebih dengn panjag 7 KM lebih dan lebar 7 meter waktu pengerjaan 240 hari.

“Besok kita sudah mulai Muthual Cheknol (mc/0) dari segmen pertama,” ujar Andi Syahrul pelaksana Proyek.

Bupati Barru Suardi Saleh didepan PPTK dan pelaksana kegiatan meminta agar proyek ini segera dikerjakan mengingat kondisi jalan yang semakin rusak.

“Jadi alhamdulillah sudah mulai dikerja besok jangan lagi ditunda ya. Untuk dua minggu kedepan sudah ada pemerataan terutama yang berlubang itu harus dibenahi dulu,”ujarnya.

Mantan Kadis PU ini juga mengakui bahwa jalan itu selama ini menjadi perhatian kita bersama. Saya setiap kali bertemu bapak Gubernur saya selalu laporkan dan alhamdulillah sudah mulai dikerja.

“Saya selalu konsultasi dengan bapak gubernur terkait jalan yang rusak ini dan alhamdulillah segera diperbaiki,”ungkapnya. (mad)

  • Bagikan