Bupati Barru Serahkan Paket Sembako Dari Baznas

  • Bagikan

BARRU PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyerahkan secara simbolik dan melepas rombongan pengantar bantuan Baznas menuju ke Desa/Lurah masing-masing di Islamic Centre Kab. Barru, 14/4/2022

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengapresiasi kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Barru dengan Penyaluran 7000 paket logistik ramadhan tahun 1443 H/2022 M.

Alhamdulillah karena baznas telah mengumpulkan zakat, sehingga kita bisa lihat bantuan yg ada didepan kita, oleh karena itu. atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, kami ucapkan terima kasih.

Ketua panitia H. Amrullah Mamma melaporkan, total anggaran Rp. 2.225.000.000 (dua miliar dua ratus dua puluh lima juta rupiah),
Sasaran Penerima Manfaat adalah, Pakir miskin, Petugas kebersihan, Disabilitas, Tukang ojek, Tukang becak dan Pekerja rentang lainnya.

Mengharapkan kepada teman media dan LSM untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa semua barang ini, bantuan ini semuanya di beli di Barru.

Pendistribusian ke 55 Desa/Lurah di Kabupaten Barru, setiap desa dikawal oleh babinkatimas dan Babinsa yang di mulai hari ini sampai hari ahad ke depan. (Hms/mad/B)

  • Bagikan