Ketua Sibolata Parepare Berbagi Paket Sembako

  • Bagikan

Ketua IKKB Sibolata Kota Parepare Tasming Hamid (tengah) bercengkrama dengan warga Sibolata Kecamatan Soreang.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata Kota Parepare, akan menyalurkan paket sembako bagi anggotanya yang tersebar di 4 kecamatan di Kota Parepare.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua terpilih IKKB Sibolata Kota Parepare, H. Tasming Hamid (TSM) saat menghindari acara buka puasa bersama di Jalan Induatri Kecil, Kecamatan Soreang, pada Kamis (14/4/2022) perang.

“Untuk hari pertama, sembako sebanyak 50 paket akan diserahkan bagi anggota IKKB Sibolata di Kecamatan Soreang,” kata TSM, saat ditemui usai acara berlangsung.

Kegiatan ini, kata TSM, diharapkan bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus IKKB Sibolata yang merupakan organisasi kekerabatan yang masih memiliki hubungan darah.

“Setelah digelar Musyawarah Daerah belum lama ini, maka rencananya pada 22 Mei mendatang akan dilakukan pelantikan Ketua serta pengurus priode 2022-2026 yang akan dirangkai dengan acara Halal bihalal dan pengundian dua paket umrah bagi dua orang anggota,” jelasnya.

Tasming yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare ini juga mengajak bagi semua warga Sibolata untuk bersama-sama menjalankan amanah demi kebesaran organisasi keluarga besar ini. Meski pendataan belum rampung, warga Sibolata di Parepare diperkirakan mencapai 15.000 orang.

“Organisasi ini adalah Organisasi keluarga, kita disatukan dalam rumpun keluarga besar Sibolata. Ini menjadi wadah pemersatu keluarga,” ujar Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Terkait kepengurusan, TSM mengatakan tidak banyak berubah dari kepengurusan sebelumnya. Dan diperiodenya ini akan melanjutkan sejumlah program dari sebelumnya. (*)

  • Bagikan