Masjid Milla Ibrahim Polman Kembali Disuntik Rp.19 Miliar

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Pembangunan Masjid Agung Millah Ibrahim yang berada dijalan Kartini atau jalan baru kelurahan Lantora Kecamatan Polewali, kembali mendapatkan kucuran dana sebesar Rp.19 Miliar melalui dana Alokasi umum (Dau) Kabupaten Polman untuk pembangunan lanjutan tahap ke 3 pembangunan masjid bernuansa padang pasir itu.

Kepala bidang cipta karya PUPR Polman menjelaskan untuk kelanjutan Pembangunan masjid Milla Ibrahim ini sudah masuk tahap ke 3 dan Pemkab kembali mengganggarkan untuk kelanjutan pembangunannya.

“Kalau ditahap ketiganya ini pembangunannya sudah masuk 80 persen dan masjid sudah bisa di fungsikan,dan pembangunannya membangun Menara, termasuk lantai 2 dan dinding serta lantainya, kita berharap masjid ini selesai sebelum berakhir masa jabatan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar sehingga bisa diresmikan langsung oleh Bupati Polman,” ujar Baharuddin yang ditemui diruang kerjanya, Rabu, 13 April 2022.

Lanjut dia, saat ini pembangunan tahap ke tiganya sudah masuk dalam proses perencanaan lelang untuk ditenderkan, semuanya sudah masuk dalam perencanaan Kita berharap nya pembangunan ini bisa selesai dengan cepat dan tidak ada hambatan. (*)

  • Bagikan