Super Air Jet Segera Mendarat di SHIAM Maros

  • Bagikan

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Maskapai Super Air Jet akan melakukan penerbangan perdana ke Sultan Hasanuddin Internasional Airport (SHIAM), di Kabupaten Maros pada 20 April 2022 mendatang.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari, mengatakan jika maskapai yang mereka klaim maskapai milienial itu akan mendaratkan pesawat pertama Airbus 320-200.

“Dengan kapasitas 180 kursi kelas ekonomi yang super nyaman, melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), rute super populer ke Makassar akan dilayani Super Air Jet terbang langsung tanpa henti atau tanpa transit,” ungkapnya nelalu rilis yang diterima Harian Parepos, Kamis 14 April 2022.

“Jadi, dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) kita nanti akan melayani frekuensi terbang 2x setiap hari dan gratis bagasi sebesar 20kg,” tambah Ari Azhari.

Ia melanjutkan, maskapainya itu akan memberikan penawaran mulai dari Rp 1.032.600 dari Jakarta ke Makassar dan untuk rute Makassar ke Jakarta mulai dari Rp. 1.041.700.

“Super Air Jet akan terus mengembangkan rute super populer dan destinasi super favorit, yang disesuaikan sesuai permintaan tren pasar penerbangan kekinian serta mempersiapkan kebutuhan “mudik Lebaran” mendatang,” jelas Ari.

Diketahui, Kota Makassar menjadi destinasi Super Favorit ke-16 yang dilayani Super Air Jet. Saat ini, maskapai berkode IATA: IU telah menjelajahi 15 destinasi Super Favorit antara lain Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bandar Lampung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Lombok, Denpasar, Pontianak, Balikpapan. (guh)

  • Bagikan