Tarwih 13 Ramadan, Wakil Bupati Barru Di Masjid Nurul Iman Tanjung Butung

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengajak warga untuk terus mempebanyak ibadah dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah, bulan dimana seliruh amalan kita dilipat gandakan oleh Allah Swt.

Ajakan itu disampaikan Aska Mappe dihadapan jamaah saat menunaikan Shalat Tarwih berjamaah di Masjid Nurul Iman Tanjung Butung Desa Lasitae kec. Tanete Rilau Kab Barru, Kamis 14/4/2022.

"Mari kita senantiasa memperbanyak ibadah dibulan suci ini, baik ibadah fardhu maupun ibadah-ibadah sunnah lainnya",ajak Aska Mappe.

Pada kesempatan itu Aska Mappe kembali menyampaikan berbagai capaian capaian pembangunan di kabupaten Barru. Itu semua bisa kita wujudkan karena adanya kerja sama dan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat. Oleh karena itu dirinya mengajak untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan kita.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah berupa biaya operasional Syiar Ramadhan yang diiterima Panitia Masjid Nurul Imam Tanjung Butung. (mad/B)

  • Bagikan