Tasming Hamid Pimpin Safari Ramadan Kecamatan Ujung

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Program Safari Ramadan Pemkot, DPRD dan Unsur Muspida Kota Parepare, mulai menyebar ke sejumlah masjid di empat kecamatan.

Tim Safari menyambangi masjid guna bersilaturrahmi dengan warga, guna menyampaikan misi dan program prioritas serta capaian pembangunan daerah dalam beberapa tahun terakhir ini.

Untuk di Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Tim Safari Ramadan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Parepare, H Tasming Hamid SE MH, mengunjungi Masjid Al Ittihad Labatu, pada Senin (4/4/2022) malam. Turut mendampingi Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Parepare, Muhammad Nawawi, S.Sos, Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Parepare, Rosmini, S.Pd, Kabag Prasarana dan Keselamatan Dishub Parepare, Supardi, S.Pd, Kasi Prasarana Dishub Parepare, Edy Agussalim, S.ST, MM, Lurah Lompoe, Lahudding, S.Sos, dan Tim Penggerak PKK Kecamatan serta Kelurahan.

Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid yang juga Koordinator Tim Safari Ramadan Kecamatan Ujung mengatakan, kegiatan ini kembali digelar setelah 2 tahun vakum karena Pandemi Covid-19.

“Kami berharap kegiatan Safari Ramadhan ini, dapat meningkatkan kedekatan antar pemerintah dengan warga, serta menjalin silaturahmi antar sesama sehingga bisa meminimalisir resistensi dari masyarakat dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan,” kata TSM akronim nama Tasming Hamid.

Sementara itu, Sekretaris Dishub Kota Parepare, Muhammad Nawawi saat membacakan sambutan serentak Wali Kota Parepare, Dr. HM. Taufan Pawe SH MH, mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadan kali ini juga diharapkan dijadikan sarana sosialisasi penanganan Covid-19.

“Dalam pelaksanaan ibadah di Bulan Suci Ramadan tahun ini, Pemerintah Kota Parepare membolehkan pelaksanaan salat tarawih, namun harus mematuhi protokol kesehatan,” kata Nawawi saat membacakan sambutan. (*)

  • Bagikan