Beri Semangat ke Pasien Laka, Kasat Lantas Jenguk Korban RS

  • Bagikan

Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf menjenguk korban laka lantas, di RSUD Andi Makkasau Parepare

PAREPARE, PARE POS -- Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf menjenguk korban laka lantas, Ibrahim Manisi yang tengah menjalani perawatan di Ruang Teratai VIP B RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Senin siang (23/5/22).

"Kasat bersama unit laka menjenguk salah satu korban laka lantas, Pak Ibrahim Manisi dari media Parepos," kata AKP Yusuf.

Kunjungan Kasat lantas didampingi unit laka Bripka Adriadi juga termasuk untuk memberi semangat kepada pasien yang masih menjalani perawatan khususnya pada kakinya.

Selain itu, Satlantas Polres Parepare juga baru saja menerbitkan surat rekomendasi untuk jaminan jasa Raharja.

"Semoga beliau lekas membaik. Alhamdulillah surat rekomendasinya sudah kami terbitkan. Dan sudah diterima oleh beliau dan dapat digunakan pengurusan dengan Jasa Raharja," ungkapnya.

Sementara, Ibrahim Manisi yang merupakan Komisaris Parepos berterima kasih kepada Satlantas Polres Parepare yang membantu dalam administrasi laka lantas dengan mengeluarkan surat rekomendasi yang digunakan untuk pengurusan jasa Raharja.

Termasuk, atas kunjungan Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf di RSUD Andi Makkasau.

"Alhamdulillah terima Pak Kasat Lantas Polres Parepare. Terima kasih teman-teman atas dukungannya," tandas Ima.

Ibrahim Manisi yang akrab disapa Ima, pada Kamis malam tanggal 19 Mei 2022 mengalami laka lantas di samping Patung Pemuda Jalan Bau Massepe Kota Parepare.

Akibatnya, Ima dilarikan ke RSUD Andi Makkasau Kota Parepare dan hingga kini masih menjalani perawatan pada kakinya. (*)

  • Bagikan