Komisi IV DPRD Wajo Konsultasi Pengalihan BLK di Majene

  • Bagikan

Suasana penerimaan rombongan Komisi IV DPRD Wajo di Ruang Kerja Sekwan Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Rombongan Komisi IV DPRD Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berkunjung di Kantor DPRD Majene, Provinsi Sulbar, Selasa, 10 Mei 2022.

Rombongan Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Wajo itu, dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Wajo AD Mayang didampingi Wakil Ketua Komisi IV H Anwar MD beserta Sekretaris Komisi IV H Mohammad Ridwan serta sejumlah anggota Komisi IV dan staf pendamping turut pula hadir dalam rombongan itu.

Ketua Komisi IV DPRD Wajo Sulsel AD Mayang dalam kunjungannya itu mengatakan, kunjungan Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat tersebut, adalah mengenai komparasi dan koordinasi Komisi IV DPRD Wajo untuk mendapatkan bahan referensi, terkait urgensi tata cara pengalihan Balai Latihan Kerja (BLK) kabupaten menjadi BLK pusat.

“Jadi itu inti kunjungan kami di Kabupaten Majene. Selain konsultasi di kantor DPRD Majene juga berkunjung di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Majene,” sebutnya.

Dengan demikian atas penerimaan dan penyambutan ini, pihak Komisi IV DPRD Wajo mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak DPRD Majene.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan kami di kantor DPRD Majene,” tuturnya.

Sementara Sekretaris DPRD (Sekwan) Majene Drs Mattalunru yang didampingi analisis kebijakan sekretariat DPRD Majene Muh Syahban yang menerima kunjungan Komisi IV DPRD Wajo tersebut mengatakan, kunjungan seperti ini sudah sering dilakukan pihak DPRD. Baik DPRD wilayah Sulbar maupun pihak DPRD di luar Sulbar, termasuk DPRD wilayah Sulsel.

Dikatakan, atas kunjungan ini, pihaknya selalu siap memberikan data dan informasi yang ada sesuai kebutuhan yang bersangkutan. Karena itu, tentu sebaliknya pula sangat dibutuhkan kerja sama yang baik atas kedua lembaga tersebut. (edy)

  • Bagikan