Menteri dan Sahabat Hadiri Syukuran Ultah Jusuf Kalla ke 80

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Jusuf Kalla, gelar syukuran hari ulang tahunnya ke-80 di The Opus Grand Ballroom The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Rabu 25 Mei 2022.

Jusuf Kalla yang akrab disapa JK lahir tanggal 15 Mei. Namun, syukuran baru bisa digelar hari ini, karena padatnya jadwal pria kelahiran kabupaten bone tahun 1942 ini.

JK merupakan anak kedua dari 12 bersaudara. JK menikah dengan Mufidah yang kemudian dianugerahi seorang putera dan empat puteri.

Jusuf Kalla dua kali menjabat Wakil Presiden. Pada 2004-2009, JK menemani Susilo Bambang Yudhoyono pada periode pertamanya sebagai presiden. Pada 2014-2019, JK kembali ke istana bersama Presiden Joko Widodo.

Selain dihadiri Anak dan cucu serta kerabat JK. Syukuran ulang tahun JK juga dihadiri Kabinet Indonesia Maju Sofyan Djalil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Sejumlah mantan menteri kabinet kerja era Jokowi-JK.

Selaian itu, hadir Pula sahabat JK Surya Paloh yang juga Ketua Umum Partai NasDem, Chairul Tanjung, dan Hidayat Nurwahid.

Dalam perayaan syukuran hari jadinya, JK juga meluncurkan buku "Jusuf Kalla, Di Balik Beragam Isu" yang ditulis sahabatnya, Hamid Awaludin. (**)

  • Bagikan