Menuju Pilkada Polman, Keluarga Singkarru Jagokan Dirga

  • Bagikan

Ratih Megasari Singkarru

POLMAN, PARE POS.CO.ID -- Menjelang perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Polman 2024 keluarga besar Singkarru jagokan Dirga Adi Putra Singkarru untuk bertarung memperebutkan kursi Bupati.

Mantan Anggota DPR RI periode 2009- 2014, H Hendra Singkarru menegaskan, pihaknya tidak mau menjadi penonton pada pesta demokrasi serentak 2024 mendatang. Dirinya sudah menyiapkan putra sulungnya, Dirga Adi Putra Singkarru, sebagai generasi pelanjut kursi politik.

"Yang jelas di Pilkada Polman 2024 mendatang
Kita tidak mau jadi penonton, kita akan tetap ambil bagian pada momen politik itu, dan dalam keluarga Singkarru yang didorong itu yang tertua yakni Dirga Adi Putra Singkarru. Kalau memang surveinya Dirga tinggi dan masyarakat menginginkan, kenapa tidak." Terangnya.

Senada disampaikan Ratih Megasari Singkarru, yang juga saudari Dirga. Selain mendorong Dirga, katanya, tentu masih ada opsi lainnya. Pilkada masih jauh, bisa saja H Hendra Singkarru yang maju atau bisa saja Andre Prayoga dan bisa saja Ratih Megasari Singkarru. Yang jelas semua akan disurvei siapa yang tinggi surveinya dan masyarakat menginginkan maka itu lah yang akan maju.

"Makanya kami minta support dan dukungannya bila mana masyarakat meminta maka kita akan jawab support masyarakat, tetapi bila mana survei tak memungkinkan maka kita tidak akan maju," terang Ratih Megasari Singkarru, yang juga legislator DPR-RI dari Partai Nasdem saat ditemui beberapa waktu lalu di hotel Ratih.

Kata dia, Pasca Pandemi Covid-19 dirinya bersama keluarga besar Singkarru belum mau banyak berkomentar terkait Pilkada. "Pasca Pandemi Covid-19, kita sih, masih fokus dulu pada pemulihan ekonomi masyarakat sehingga belum bisa berkomentar banyak namun wacana untuk maju di Pilkada Polman pastinya itu sudah ada dan tinggal nunggu survei aja," tutur Adik kandung Dirga Adi putra.(Win)

  • Bagikan