Pastikan Parepare Bebas Macet, Manfaatkan Jalur Alternatif

  • Bagikan

Rekasa pengalihan kendaraan ke jalan alternatif guna menghindari kemacetan.

PAREPARE, PARE POS -- Manfaatkan jalur alternatif, rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di Kota Parepare.

Harapan ini diungkap Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim menyikapi potensi terjadinya kemacetan arus lalu lintas pada beberapa titik di Parepare.

Pangerang Rahim meminta Dinas Perhubungan (Dishub) Parepare untuk berkolaborasi dengan Polres Parepare melakukan rekayasa lalu lintas dan memastikan tidak terjadi kemacetan di Parepare.

"Segera lakukan agar masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar tanpa harus terjebak macet di jalan," pinta Pangerang.

Mantan Anggota DPRD Sulsel ini mengemukakan, Pemerintah Kota Parepare akan terus berupaya agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, termasuk dalam hal kelancaran berkendara dan berlalu lintas.

"Terus berkoordinasi dengan lintas sektoral terutama dengan jajaran Satlantas Polres Parepare. Jika perlu tempatkan personel di setiap titik jalan yang rawan kemacetan," imbau Pangerang.

Kepada pengguna jalan, Pangerang berharap agar selalu patuh dengan rambu rambu lalu lintas dan tetap melengkapi diri dengan surat surat berkendara.

"Jangan lupa pula untuk memakai helm ber- SNI. Jaga dirita, kita jaga juga orang lain. Salama'ki," ingat politisi seniorPartai Golkar ini. (anj)

  • Bagikan