Prodi Manajemen UM Parepare Bahas Peningkatan Kinerja Dosen

  • Bagikan

Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis bersama Dosen Manajemen UM Parepare saat menggelar rapat evaluasi, di Cafe dan Resto Bukit Amaish, Kota Parepare

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Program Studi (Prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare menggelar rapat evaluasi kualitas akademik yang dirangkaikan dengan Syawalan, beberapa hari yang lalu, di Cafe dan Resto Bukit Amaish, Kota Parepare.

Pada kegiatan tersebut, dipimpin ketua Prodi Manajemen, Dr. Irwan Idrus. Dihadiri
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Parepare, Dr Yadi Arodhiskara, Wakil Dekan I , Dr. Rusmin Nuryadin, Wakil Dekan II, Dr. Abdul Azis, dan Wakil Dekan III, Akhsan.

Ketua Prodi Manajemen, Dr Irwan Idrus mengatakan, kegiatan ini membahas terkait dengan peningkatan kinerja dosen dalam melaksanakan proses pembelajaran dan peningkatan pelayanan baik di Prodi maupun Fakultas.

"Serta kegiatan ini, sebagai ajang silaturahim di lingkup Fakultas ekonomi dan bisnis UM Parepare," katanya.

Tak hanya itu, Irwan Idrus juga mengatakan, untuk persiapan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022 / 2023 diharapkan, semua dosen harus berkontribusi dalam upaya penerimaan mahasiswa baru tersebut.

"Terkait dosen yang sudah doktor juga harus ikut berpartisipasi dalam menarik Maba, "singkatnya.(has)

  • Bagikan