Pulkam, Ini Aksi Peduli Direktur Pupuk di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Direktur Pupuk dan Pestisida Kementerian Pertanian RI,  H Muhammad Hatta pulang kampung (pulkam) ke kota kelahirannya Parepare untuk berlebaran Idulfitri. 

Momentum itu pun dimanfaatkan Hatta untuk menyentuh sesama yang membutuhkan,  apalagi kebutuhan pangan berupa sembako jelang lebaran meningkat.

Hatta pun menggelar aksi "Peduli Berbagi 1000 Sembako". Aksi nyata ini,  Hatta yang merupakan alumni SMANSA Parepare angkatan 2000 membagikan sebanyak seribu paket sembako.

Sasarannya tentu untuk membantu meringankan beban warga Parepare. 

Hatta pun menyerahkan paket sembako itu ke perwakilan alumni untuk selanjutnya mereka bagikan ke masyarakat. Utamanya kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu. 

"Bantuan paket sembako ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Selain itu,  juga meringankan beban mereka karena aaat ini Indonesia masih dalam kondisi pandemi," kata Hatta usai membagikan paket sembako yang dipusatkan di Tonrangeng River Side,  Kelurahan Lumpue,  Kecamatan Bacukiki Barat,  Kota Parepare pada Sabtu sore,  30 April 2022.

Mantan Kasubag Protokoler Setdako Kota Parepare itu,  membagikan sebanyak 1.000 paket sembako gratis se-Kota Parepare. 

Ia pun berharap pembagian paket sembako gratis ini akan menjadi amalan baik pada bulan Ramadan,  dan menjadi berkah. 

"Semoga paket sembako itu bermanfaat bagi masyarakat, " tandas Hatta. (*)

Editor: Salman Razak
  • Bagikan