Wabup Arismunandar Lepas Kontingen Majene ke Ajang Popda Sulbar

  • Bagikan

Wabup Majene Arismunandar didampingi Kdisdikpora Majene saat menyerahkan pataka kepada kontingen Popda Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati (Wabup) Majene Arismunandar secara resmi melepas kontingen asal Kabupaten Majene ke ajang pekan olahraga pelajar daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulbar yang dipusatkan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Pelepasan kontingen itu, nantinya akan berlaga di ajang Popda tingkat Sulbar ke-8 tersebut. Acara pelepasan kontingen Majene ini, berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Majene, kemarin.

Dalam acara pelepasan kontingen itu, Wabup Majene Arismunandar didampingi Kepala Disdikpora Majene, Mithhar Thala Ali ditandai dengan penyerahan pataka dari Wabup Majene kepada kontingen asal Kabupaten Majene, yang turut pula disaksikan sejumlah pejabat terkait Pemkab Majene.

Menurut Wabup Arismunandar, agar setiap atlet yang nantinya berlaga di Kabupaten Polman untuk senantiasa menjaja nama baik Kabupaten Majene. Seperti menjaga sikap dan perilaku yang baik. Serta menghargai dan menghormati kontingen peserta yang lain dalam ajang ini.

"Jadi saya berpesan kepada semuanya supaya dalam menjaga nama baik daerah agar tetap menunjukkan rasa persaudaraan serta bisa mengambil pengalaman dari setiap peserta yang ada. Terutama juga tetap menjaga stamina, sehingga selalu siap dalam berlaga," harapnya.

Wabup Arismunandar menambahkan, di samping itu, tentu diharapkan pula bagi setiap atlet Popda Majene agar lebih mempersiapkan mental, semangat dan fisik yang bagus. Tujuannya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai yang diharapkan.

Karena itu, lanjutnya, diminta pula setiap atlet untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menghargai setiap lawan yang dihadapi.

"Selamat jalan, selamat berjuang, semoga tetap lancar dan tiba di tempat tujuan dalam kondisi sehat semuanya," pesan Arismunandar. (edy)

  • Bagikan