230 JCH Polman akan Berangkat ke Tanah Suci

  • Bagikan

H Manju

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID,-- Sebanyak 230 jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat akan berangkat ketanah suci Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji 1443 hijiriah.

Kepala seksi penyelenggara Haji Kemenag Polman H Manju mengatakan jema'ah calon haji asal kabupaten Polman sebanyak 230 orang yang terbagi dalam 2 kloter yakni kloter 13 dan kloter 18, kloter 13 terdiri dari 221 orang dan kloter 18 terdiri dari 8 orang dan 1 orang mutasi ke Makassar.

" Jadi jemaah Calon haji Polman itu masih utuh 230 orang karena yang sakit akan diganti oleh cadangan berikut nya sesuai dengan nomor porsinya disini tidak ada yang tertunda dan tetap jumlah nya 230 orang." kata Manju, Kamis, 9 Juni 2022.

Untuk pemberangkatan haji Kabupaten Polman lanjut Manju, rencananya akan diberangkatkan di tanggal 26 Juni 2022 Minggu malam namun untuk pastinya pihak Kemenag akan menkordinasikan dengan Pemkab Polman terkait tempat dan jam keberangkatan.

"Untuk pemberangkatan jamaah calon haji kita rencanakan akan berangkatkan di Minggu malam tanggal 26 Juni dan akan tiba di asrama haji Sudiang Makassar (Sulsel) di tanggal 27 Juni." tandasnya. (Win)

  • Bagikan