Hari Bhayangkara ke-76, 18 Tim Bola Voli Perebutkan Piala Bergilir Kapolres Cup

  • Bagikan

Para peserta bola voli menggelar pertandingan pembukaan event turnamen bola voli Kapolres Cup Polres Majene di lapangan Sport Center Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Upaya mencari dan mengembangkan bibit-bibit atlet berbakat di masa depan, tentu dengan harapan akan lahir benih-benih atlet andal yang nantinya mampu mengharumkan citra daerah dan negara ini.

"Hal ini, sangat penting dan strategis, karena mencari dan mengembangkan atlet andal yang dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan suatu cabang olahraga," tutur Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian pada pembukaan event turnamen bola voli Kapolres Cup Polres Majene di lapangan Sport Center, Sabtu, 11 Juni 2022.

Kapolres melanjutkan, event turnamen bola voli ini, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan menghadirkan 18 tim putra dan putri lokal Majene yang sedang berlaga memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup 2022.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian juga menyebutkan, Majene patut bersyukur karena memiliki banyak tim bola voli.

 "Jadi momen ini kita bisa menyaring dan memilih bibit pemain yang andal untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlet bola voli yang akan menjadi aset di bidang olahraga raga," ujarnya.

Karena itu, Kapolres berharap, melalui event turnamen bola voli juga menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres Majene dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi semua tim dalam turnamen ini, selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas," ucapnya.

Setelah pembukaan, para peserta menggelar pertandingan pembuka mempertemukan tim Garuda Muda Malunda vs Melati 45 Putra. Turut hadir, Sekda Majene, mewakili Disdikpora, mewakili KONI Majene, Kepala Cabang BRI Majene, Pimpinan Yamaha Majene dan seluruh tamu undangan lainnya. (edy)

  • Bagikan