IPMAL Kecewa Sikap Bupati Pinrang

  • Bagikan
Kalangan IPMAL yang melakukan unjuk rasa di depan Kantor Bupati Pinrang, Senin, 6 Juni 2022.

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.OD -- Ikatan Pelajar Mahasiswa Letta (IPMAL) kecewa dengan sikap Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

IPMAL kecewa karena selama ini menganggap pemimpin daerah itu, tidak memiliki kepekaan terhadap kondisi infrastruktur pendidikan di wilayahnya.

Merefleksikan rasa kecewa itu, IPMAL turun menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Pinrang, Senin, 6 Juni 2022.

Mereka menuntut agar Bupati memberi perhatian terhadap pembangunan infrastruktur pendidikan di wilayah eks Letta Lama, Kecamatan Lembang.

"Dimana kepekaan pak bupati. Tolong pak, kami juga masyarakat bapak, butuh kesetaraaan pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur pendidikan," teriak Agung Arra, selaku koordinator aksi.

Pemantauan media ini, aksi unjuk oleh IPMAL tersebut sempat gap dengan aparat saat pengunjuk rasa melakukan pembakaran ban bekas.

Saling dorong antara pengunjuk rasa dan aparat Satpol PP serta pihak kepolisian pun tak terhindarkan.

Kalangan IPMAL kian kecewa karena upayanya mendapat penjelasan dari pemerintah, nihil. Bupati Pinrang, Irwan Hamid juga tak menemuinya

"Padahal kita hanya ingin berdialog tapi pak bupati tidak mau menemui kita. Tapi tunggu, kita akan kembali lagi, jumlahnya lebih banyak," tegas Agung Arra, sembari beranjak pergi (mnr)

  • Bagikan