Kasat Intelkam dan Lantas Berganti, Kapolres Pasangkayu: Selamat Bertugas di Polres Polman

  • Bagikan

PASANGKAYU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID- 
Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Pasangkayu berlangsung di Lapangan Apel Corona Mapolres Pasangkayu, di Jalan Ir Soekarno KM2 Kabupaten Pasangkayu, Kamis 30 Juni 2022.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Intelkam dari Iptu Dede Iskandar Dinata STK SIK kepada Iptu Muh Sabir. Dan Kasat Lantas dari Iptu Setiyaji Rahmansyah R. S.Tr.K, kepada Iptu I Gede Yoga Eka Pranata.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto SH MM. Ikut hadir Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa SIK MSi berserta para pejabat utama Polres Pasangkayu yang diikuti oleh puluhan personel gabungan perwakilan satuan fungsi Polres Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto menyampaikan, perlu dipahami bersama mutasi jabatan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi. Mutasi itu dinamis dan senantiasa berlangsung secara sistematis serta berkelanjutan.

“Serah terima jabatan ini dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri dalam rangka pembinaan karier setiap personil Polri. Serta sebagai wujud pengembangan dari sebuah organisasi dalam mencapai tujuan organisasi,” ujar Kapolres.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Intelkam dan Kasat Lantas dimana selama ini melaksanakan tugasnya dengan baik. "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di Polres Pasangkayu. Semoga segera beradaptasi dan menyesuaikan di lingkungan barunya yaitu di Polres Polman,"ungkap Didik.(bur)

  • Bagikan