Laga PSM vs Sulut United di GBH, Appi: Ribuan Tiket Terjual

  • Bagikan

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin disela menikmati kopi, Minggu 5 Juli, di warkop 588

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ribuan tiket telah terjual dalam laga uji coba PSM Makkasar dan Sulut United yang akan digelar, Senin 6 Juni 2022, malam di Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat ditemui oleh sejumlah jurnalis di Parepare mengungkapkan, informasi yang diperoleh sudah ada 4.000 lembar tiket dari semua kategori habis terjual.

“Update terakhir 4.000 tiket sudah terjual dari semua kategori, dan laga uji coba ini memang untuk persiapan verifikasi, sementara kekurangan yang ada bisa dievaluasi, dan saya kira Pemekot Parepare sangat serius mempersiapkan ini, karena  responnya sangat baik,” kata Appi, sapaan akrab pria berdarah mandar majene tersebut.

Ketika ditanya soal kondisi terakhir GBH yang rencananya akan dijadikan sebagai Home Base PSM Makassar, kata Appi, pihaknya selalu optimis agar bisa lolos verifikasi. “Kami optimis, namun kita tetap serahkan semuanya kepada tim verifikasi, dan supaya ada atmosfir sepakbola yang bisa kita bangun di Kota Parepare,” ungkapnya.

Dari data yang dihimpun melalui situs resmi PSM Makassar, panitia pelaksana telah merilis daftar harga tiket laga uji coba antara PSM Makassar berhadapan dengan Sulut United, pada Senin 6 Juni 2022. Dalam situs tersebut, harga tiket dibagi 4 kategori. Untuk tiket tribun VIP utara dan VIP selatan sebesar Rp 100 ribu per satu tiketnya.

Sementara, untuk tribun terbuka timur dan utara, harganya Rp 50 ribu. Terakhir, untuk tribun terbuka utara dan selatan seharga Rp 35 ribu per tiket. Pembelian tiket dapat diakses melalui aplikasi Kiostix.com, penyedia tiket berbasis online menjadi vendor penjual tiket pertandingan uji coba ini.(*)

  • Bagikan