Pengurus Daerah LASQI Majene Dilantik, Bupati Harap Terbaik di Sulbar

  • Bagikan

Bupati Majene Andi Achmad Syukri saat melantik pengurus daerah LASQI Majene periode 2022-2027 di Aula Pendopo Rujab Bupati Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Majene Andi Achmad Syukri melantik Pengurus Daerah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Majene masa bakti 2022-2027 di Aula Pendopo Rujab Bupati Majene, kemarin.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri berharap, LASQI Majene bisa bersama-sama memajukan daerah Kabupaten Majene. "Kita juga berharap agar LASQI Majene menjadi LASQI terbaik di Sulbar, yang tentunya berkreasi dan berprestasi di bidang seni qasidah," harapnya.

Seiring dengan kehidupan beragama Islam, lanjutnya, seni merupakan media dakwah yang memiliki dampak luas untuk terus menyiapkan nilai Islam yang damai.

"Saya menyampaikan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus daerah LASQI Majene, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Majene tentunya mensupport dan siap membantu berjalannya LASQI di Majene daerah yang kita cintai ini," ucapnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Majene Hj Najmah B Fattah menjelaskan, pelantikan pengurus daerah LASQI Majene ini dikemas dengan tema Membangun Harmoni Organisasi Bersama LASQI Mewujudkan Nilai-nilai Seni dan Budaya Islam Sebagai Wujud Majene Religius.

"Selamat bertugas dan mengemban amanah. Mari kita melangkah bersama, saling mengisi, bersinergi dan menjalin hubungan koordinasi yang harmonis, sehingga visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Majene, yaitu Unggul Mandiri dan Religius bisa semakin terwujud," pintanya.

Hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati Majene Arismunandar, Sekkab Majene Ardiansyah, para Kabag, Asisten Setda Majene, para Pimpinan OPD, Camat, Lurah serta para undangan lainnya. (edy)

  • Bagikan