PSM Makassar Vs Sulut United, Uji Coba Bergengsi

  • Bagikan

Tim PSM Makassar lakoni latihan di stadion Gelora BJ Habibie, Ahad, 5 Juni 2022.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Jelang laga uji oba dengan Sulut United, PSM Makassar memaksimalkan persiapan dengan menggelar Official Training, di Stadion Glora Mandiri, Kota Parepare, Minggu 5 Juni 2022, pukul 16 :00 hingga selesai.

Laga pasukan Ramang ini punya makna tersendiri, laga ini menjadi pertarungan gengsi dua klub yang berada di Pulau Sulawesi atau Celebes. Laga ini bisa disebut sebagai pertaruhan gengsi Celebes, yang bakal berlangsung di Stadion BJ Habibie, pada  Senin malam 6 Juni 2022.

Dari Pantauan PAREPOS. FAJAR.CO.ID terlihat ratusan Supporter PSM Makassar menyaksikan Official Training, latihan sebelum pertandingan laga uji coba PSM Makasar Vs Sulu United Fc.

Laga uji coba ini merupakan uji coba besar ketiga PSM Makassar setelah sebelumnya melakoni dua laga serupa di Semarang dan Kabupaten Tangerang.

Arena pertandingan PSM Makassar vs Sulut United adalah Stadion Gelora BJ Habibie yang punya kapasitas 20 ribu penonton.

Menurut, salah satu supporter PSM Makassar, Anjas asala Kabupaten Pinrang mengaku, dirinya sengaja datang lebih awal untuk menyaksikan Official Training, di Stadion Glora Mandiri, Kota Parepare.

Tak hanya itu, kata dia, dirinya datang bersama tujuh orang temannya untuk menyaksikan klub andalannya secara langsung.

"Selama ini, saya hanya bisa menyaksikan pertandingan lewat Television. Tapi saat ini kami bisa menyaksikan secara langsung. Berharap, pada laga uji coba yang digelar besok (Senin, 6 Juni) PSM Makassar dapat menumbangkan Sulut United, " singkatnya. (has)

  • Bagikan