Turnamen Sepak Bola Kapolres Polman Cup Meriahkan Peringati HUT Bhayangkara ke-76

  • Bagikan

Pembukaan turnamen sepak bola Kapolres Polman Cup dalam rangka merihakan HUT Bhayangkara ke-76.

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Polres Polman menggelar turnamen sepakbola yang diikuti oleh 16 tim lokal dari Polman yang terbagi dua grup yakni grup A dan Grup B.

Turnamen sepakbola ini berlangsung di stadion HS Mengga kelurahan Madatte Kecamatan Polewali selama 21 hari yang dimulai hari Kamis 9 Juni 2022 sore tadi sampai 1 Juli 2022.

Seluruh laga turnamen sepak bola Kapolres Polman Cup berlangsung di stadion sepak bola HS Mengga. Pertandingan pembuka turnamen tersebut mempertemukan klub sepak bola Sandeg junior menghadapi PS PDAM.

Pembukaan turnamen Kapolres Cup ini ditandai dengan sepakan bola pertama oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono disaksikan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, Kepala UPTD Samsat Polman Andika PratamaKetua Askab PSSI Polman Irham, dan Ketua KONI Polman Hj Sakinah, serta ketua Koni Provinsi Sulbar Ali Baal Masdar.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang membuka secara resmi turnamen Kapolres cup berharap turnamen ini bisa mencetak bibit-bibit pemain sepak bola handal, sehingga Polman dapat menjadi barometer sepak bola di Sulbar," ujarnya.

Selain itu, Bupati dua periode itu meminta para pemain yang berlaga di turnamen ini untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, la pun berjanji akan membantu setiap penyelenggaraan turnamen olahraga yang ada di Polman.

" Hasil yang diharapkan adalah terciptanya pemain muda berbakat untuk memperkuat Polman diajang Porprov dan ajang lainnya. Tunjukkan skill kalian pada penonton dan pemain terbaik saya berikan hadiah. "Ujar Andi Ibrahim Masdar.

Sementara itu Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan kegiatan ini selain dari pada menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76 kegiatan ini juga sebagai ajang pencarian bakat dan bibit pesepakbola yang handal bagi Polman agar kedepannya kabupaten Polman memiliki pemain sepakbola bola yang hebat dan Handal.

"Kegiatan ini untuk mencari bibit pesepakbola Polman makanya sengaja kita gelar turnamen Kapolres Polman Cup, selain itu masih ada juga beberapa kegiatan lain dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 ini." ucap Kapolres Polman Agung Budi Leksono. (Win)

  • Bagikan