Beri Ucapan Hari Bhayangkara, Dandim Polman: Terima Kasih Polri atas Kerja Samanya

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS. Co.ID- Dandim 1402/Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, MTr Han, didampingi perwira staf, Danramil dan anggota Kodim 1402/Polman mendatangi Mapolres Polman untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kehadiran Dandim 1402/Polman bersama rombongan, dengan membawa tumpeng ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat disambut oleh Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono SH SIK MPd, bersama staf di Mapolres Polman, Jumat 1 Juli.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1402/Polman, Letkol Czi Masni mengharapkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dikatakan Dandim, TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi. "TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini. Kepada rekan kami anggota polisi semua dalam hal ini Kapolres Polman dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dalam menyukseskan program pemerintah di Kabupaten Polman," tuturnya.

Dandim pun berharap, sinergitas dan soliditas Kodim dan Polres Polman terus terjaga baik demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Polewali Mandar.

"Selama ini hubungan antara Kodim Polman dengan Polres Polman sangat baik, bahkan melebihi sinergi, terutama hubungan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di lapangan, yang selalu bersama-sama mengatasi berbagai masalah di wilayah Kabupaten Polewali Mandar, " Ucap Dandim.

Dandim juga menaruh harapan semoga hubungan kerja dan sinergitas TNI Polri semakin kuat semakin bisa membawa Polewali Mandar kepada pemulihan ekonomi, Tumbuh dan Tangguh. Pungkasnya. (pendin)

  • Bagikan