Ini Alasan Ustaz Maulana Berharap IAS Terpilih Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Ustaz Muhammad Nur Maulana (kiri) dan Ilham Arief Sirajuddin

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Penceramah kondang asal Sulsel, Ust Muhammad Nur Maulana mengajak masyarakat Sulsel untuk ikut memberi doa dan dukungan kepada Ilham Arief Sirajuddin (IAS) jika mendapat kesempatan bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

"Ini ingin saya sampaikan kepada masyarakat Sulsel. Bahwa pak IAS, yang akrab kita kenal dengan Pak Aco sudah kembali. Mari mendoakan, dan saya turut mengajak untuk bersama-sama di pilgub 2024 mendatang," terang Ust Maulana saat ngobrol santai bersama IAS dan istrinya, Aliyah Mustika Ilham, di Week End Villa and Cafe, Malino, Sabtu petang, 29 Juli 2022.

Ustaz yang rutin wara wiri di latar kaca TV nasional ini menyebut beberapa alasan yang membuat dirinya berani mengajak warga Sulsel membantu IAS. Selain karena kinerja IAS sebagai wali kota Makassar dua periode adalah yang terbaik, sosok dan karakter IAS dia anggap memangayak diperjuangkan.

"Pasti banyak yang sudah merasakan bagaimana saat IAS menjadi wali kota dulu. Jadi, mari doakan dan saya ajakki bersama-sama IAS di pilgub 2024 nanti," ulang dai kelahiran Makassar 20 September 1974 silam ini.

IAS menghabiskan akhir pekan kali ini di Kota Kembang Malino. Selain mengunjungi sejumlah lokasi nongkrong milenial Malino, IAS menjadi tamu kehormatan pesta Anniversary 5 Tahun Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Gowa, di Villa Tana Batu.

Pemilik akun instagram @acho145 ini sempat menggoyang ribuan riders Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) yang berdatangan dari berbagai daerah di bawah YNCI Regional Sulsel, Sulbar, dan Sultra (Sultanbatara).

Para riders ini bergoyang saat IAS membuka sesi hiburan dengan dua tembang; Yank milik Wali dan Kopi Dangdut milik Farid Harja.

IAS juga menyambangi Malino Food City Cafe and Resto. Lokasi nongkrong milenial kota wisata ini lagi-lagi menjadi semarak. Sebagian pengunjung yang berasal dari Makassar dan daerah lain menyambut IAS dengan mendaulatnya langsung naik ke atas panggung.

IAS dan rombongan menginap di kawasan perkemahan Nature Hills Malino. Menginap di tenda, setelah ramai-ramai menikmati daging bakar. (*)

  • Bagikan