Kamaruddin Hasan : STIA Al Gazali Barru Masih Eksis

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- STIA AL Gazali Barru kembali menggelar kegiatan wisuda sarjana ke XXV, Rabu, 27 Juli di Gedung Islamic Center.

Ketua STIA AL Gazali DR H Kamaruddin Hasan mengatakan hingga saat ini STIA AL Gazali Barru masih eksis artinya Kampus ini masih mampu melahirkan alumni-alumni.

" Masih tetap eksis memperlihatkan kepada publik, dan masih dikatakan perguruan tinggi yang sehat, taat asas, terakreditasi dan bebas dari konflik yayasan,"ungkapnya saat membacakan sambutan didepan peserta wisuda.

STIA AL Gazali lanjut dia, terus berbenah dan melalukan modernisasi ini ditandai adanya lab kumpter, dan aplikasi lainnya. "Kita berusaha untuk melakukan modernisasi untuk STIA AL Gazali Barru yang kita cintai ini,"ujarnya.

Mantan Sekertaris Dinas Pendidikan ini juga mengatakan, pada wisuda tahun ini ada sebanyak 247 mahasiswa. Jumlah mahasiswa secara keselurahan sebanyak 1.271 orang dan secara keselurahan jumlah alumni sudah mencapai 3.000 orang.

"Pada wisuda tahun ini ada kepala Desa, Kepala Dusun ASN, TNI POLRI dan berbagai profesi lainnya,"ujarnya.

Wisuda Sarjana dihadiri oleh Bupati Barru Suardi Saleh, ketua LLDIKTI, Ketua Yayasan, Forkopinda, Mantan Irjen Depdiknas H Andi Sofyan Lakki dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. (mad)

  • Bagikan