Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas

  • Bagikan

PASANGKAYU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-
Pada upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Pasangkayu terlaksana Kamis, (21/07/2022), di lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu, upacara berlangsung dimpin Kapolres Pasangkayu.

Pada kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Pasangkayu kepada Pejabat yang baru didampingi rohaniawan serta dilaksanakan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Dalam serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Barat Nomor : KEP/138/VII/2022/ Tanggal 12 Juli 2022 sebagai berikut : AKP Sukariyono Jabatan Lama Kasat Binmas Polres Pasangkayu, Jabatan Baru Ps. Kasubbag Strabang Bag Strajemen Biro Rena Polda Sulbar IPTU Yauri Yusuf S.H, Jabatan Lama Kaur Bin Opsnal Sat Intelkam Polres Pasangkayu, Jabatan Baru Kasat Binmas Polres Pasangkayu.

Dalam sambutan Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Pasangkayu.

“Kepada Pejabat Lama saya mengucapkan Terimakasih atas Dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian kerjanya serta selamat bertugas di tempat yang baru, berikan yang terbaik dalam bertugas,” pesan AKBP Didik Subiyakto.

Sedangkan Bagi, Pejabat baru Kapolres Pasangkayu mengucapkan selamat atas Jabatan baru yang diamanahkan oleh Pimpinan.

"Ia Kapolres juga berharap terhadap pejabat baru segera menyesuaikan diri di posisi yang diemban, pahami tugas pokok dan penjabarannya” ucap Kapolres.

Okehnya itu, setelah Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan, dilanjutkan Acara Pisah Sambut Kasat Binmas di Aula Wirasatya Polres Pasangkayu. (bur)

  • Bagikan