Kecelakaan Tunggal Terjadi, Pengemudi Diduga Lepas Kendali

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Terjadi kecelakaan tunggal, kendaraan roda empat menabrak tiang lampu pembatas Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Pada Minggu, 17 Juli 2022.

Dalam kasus in satu unit mobil Toyota Kijang Innova dengan plat DD 1579 CE mengalami kecelakaan tunggal, diduga pengemudi mengalami hilang kendali saat berkendara sehingga menabrak tiang lampu pembatas jalanan.

Kasatlantas Polres Kota Parepare, AKP Muhammad Yusuf menyampaikan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jendral Sudirman ini berasal dari arah selatan menuju ke arah utara sekitar Kantor TV Peduli dengan menggunakan kecepatan yang tinggi sehingga membuat pengemudi hilang kendali dan akhirnya menabrak tiang lampu PJU.

Yusuf juga menyampaikan bahwa kejadian ini terjadi sekitar jam 17.35 WITA namun Satlantas Polres Parepare baru menerima laporan dari saksi kejadian tersebut pada pukul 18.15 WITA.

Diketahui kondisi korban saat ini mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuh akibat kecelakaan tunggal ini.

"Mobil Toyota Kijang Innova DD 1579 CE dikemudikan oleh pria berumur 52 tahun, dengan melaju menggunakan kecepatan tinggi," tandasnya. (Mg1)

  • Bagikan