Kunker Kapolda Sulbar di Polman, Tingkatkan Sinergitas Forkopimda

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Polman dalam rangka perkenalan dengan anggota Polres Polman dan Jajaran Pemkab Polman serta menjalin sinergitas dengan para Unsur pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Polewali Mandar. Kamis, 28 Juli 2022.

Irjen.Pol. Verdianto mengatakan kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan kerja yang tertunda di karenakan beberapa kesibukan yang padat di Polda dan di luar daerah.

"Saya sudah sering kali berkunjung ke Polman namun secara resmi belum pernah sehingga hari ini kita melakukan kunjungan kerja secara resmi di Polres Polman," ujar Kapolda Sulbar usai santap siang bersama Bupati Polman.

Menurutnya, kunjungan ini untuk perkenalan dan tatap muka dengan anggota di Polres Polman serta menjalin sinergitas sesama Forkopimda dan Pemerintah kabupaten Polman.

"Dalam kunjungan ini Kita berkordinasi dengan, Pemkab Polman serta mengajak jajaran Pemkab Polman dan Forkopimda untuk menjalin sinergitas terkait program yang ada, selain itu kita juga akan mendukung penuh semua kegiatan dan program Pemda karena kita mau kalau semua program pemerintah dapat berjalan dengan baik", jelasnya.

Kunjungan Kapolda Sulbar tersebut beberapa Pejabat utama ( PJU) Polda Sulbar turut hadir beserta ibu Bhayangkari Polda Sulbar yang didampingi ibu Bhayangkari Polres Polman, Kapolres Polman para Kasat serta beberapa personel Polres Polman

Pada kesempatan itu, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengatakan mengapresiasi kunjungan Kapolda Sulbar ini, sebagai mitra kerja, dan sangat apresiasi serta salut atas kunjungan Kapolda Sulbar ini. "Terima kasih kepada bapak Kapolda yang sudah berkunjung ke Pemda ini suatu penghargaan sehingga kami sangat berterima kasih dan pak Kapolda juga akan mendukung penuh kegiatan Pemkab dan ini sangat kami apresiasi," tutur Andi Ibrahim (win)

  • Bagikan