Legislator DPRD Pangkep Nurlinda Siap Maju di DPRD Provinsi Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS. FAJAR. CO. ID-- Legislator DPRD Pangkep Fraksi Partai Gerindra Hj Nurlinda siap bersaing menduduki kursi di DPRD Provinsi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. Hal itu, diungkapkan, Nurlinda, saat dihubungi kemarin.

Dia pun mengatakan, alasanya untuk maju di DPRD Provinsi, agar bisa lebih mensejahterakan rakyat secara luas, khususnya di empat kabupate. Di antaranya, Kabupaten Pangkep, Barru, Maros dan Kota Parepare.

"Saya itu, dikenal dengan nama Bunda ku. Kenapa saya disebut Bundaku, karena dari awal tagline saya itu Bundaku dengan insipirasi baru. Memberikan inspirasi khususnya bagi perempuan, baik itu Ibu rumah tangga, anak-anak milenial untuk membantu khususnya dalam rumah tangga, biaya sekolah atau kuliah," kata Nurlinda yang menyelesaikan pendidikan Sarjananya di Universitas Pepabri Makassar.

Anggota DPRD Kabupaten Pangkep ini juga mengaku, tidak menyurutkan niat untuk terus membuat masyarakat percaya, jika perempuan juga bisa untuk bersaing dan bahkan bisa duduk di DPRD Provinsi Sulsel.

"Demi memperjuangkan pemerataan, kesetaraan jender dan kemandirian kaum wanita,"ujarnya.

Selain itu, Nurlinda yang aktif di berbagai organisasi di Pangkep ingin menginspirasi ibu-ibu agar mengahsilkan uang sendiri. Itu dilakukan dengan memberikan kursus kepada warga-nya khususnya di Dapilnya, dengan mengajarkan kursus masak, kecantikan atau terkait UMKM yang bisa dapat menambah penghasilan atau perekonomian mereka.

" Jadi saya sering door to door di masyarakat untuk mengajak mereka untuk membentuk UMKM, dan kelompok pengajian. Apalagi Gerindra sangat peduli dengan masyarakat yang selalu memberikan bantuan. Makanya kita harus semangat memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden RI," jelasnya.

Ia pun mengatakan, untuk memperluas dukungan suara kepada Prabowo Subianto, menjadi Presiden, maka dirinya harus maju lagi di Provinsi, sehingga suara beliau bisa bertambah dan lebih luas lagi.

"Caranya saya memberitahukan kepada masyarakat terkait Pak Prabowo, walaupun kita sudah mengetahui kalau Bapak Prabowo sudah terkenal. Tinggal kita sebagai kader bagaiamana caranya kursi yang ada di Gerindra itu bisa bertambah dan memenangkan Pak Prabowo," tandasnya. (has)

  • Bagikan