Penamatan Murid TK dan SDN Biai Diwarnai Penyerahan Hadiah

  • Bagikan

PASANGKAYU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepala SDN Biai, di Desa Lilimori Kecamatan Bulutab, Endi Sabara mengingatkan semua pihak, terkhusus para orang tua murid untuk tidak meremehkan pendidikan anak pada usia dini. Hal itu disampaikannya, Kamis 30 Juni 2022, ditengah kegiatan penyerahan rapor dan hadiah bagi murid berprestasi.

Kegiatan itu merupakan agenda kegiatan yang dirangkaikan wisuda 6 murid TK dan penyerahan hadiah bagi 15 murid SDN Biai berprestasi. Untuk tamatan murid SDN Biai tahun ini berjumlah 69 orang. Hadir dalam kegiatan itu, Kepala SDN Biai, Endi Sabara SPd, Ketua BPD Lilimori Drs Ihsan Fattah, Pengawas SD Kecamatan Bulutaba, I Made Widyadana SPd MPd perwakilan Puskesmas Bulutaba, bersama semua orang tua murid dan guru.

Endi Sabara menyampaikan dengan apa yang dilaksanakan ini, diharapkan agar
murid tetap belajar dan mempertahankan prestasinya dan lebih ditingkatkan lagi. Dan bagi yang belum berkesempatan jangan berkecil hati tetaplah berusaha jangan pernah menyerah dalam belajar.

Dia pun mengharapkan kepada orang tua siswa agar senantiasa bekerja sama dengan pihak sekolah di dalam mencerdaskan anak bangsa, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama. " Prestasi yang sudah dicapai hari ini termasuk sebagai juara pada lomba Perseniman akan menjadi ajang pencarian bakat dan minat anak didik ntuk kedepanya,"tutupnya.(bur)

  • Bagikan