Sampah Menumpuk, DLH Pasangkayu Akui Keterbatasan Sarana Prasarana

  • Bagikan

PASANGKAYU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Walau ditengah keterbatasan infrastruktur dan sarana prasarana yang dimiliki.
Dalam rangka menangani kebersihan wilayah kota Pasangkayu. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pasangkayu terus melakukan upaya dalam menjaga lingkungan perkotaan tetap bersih.

Hal itu diungkapkan, Kepala Dinas Lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Pasangkayu, Mujahid terkait masih kekurangan sarana dan prasarana sekaligus kekurangan tenaga kerja dalam melaksanakan tugas pokoknya.

" Untuk saat ini kami masih kekurangan sarana dan prasarana seperti armada pengangkut sampah dan tenaga kerja. Kami masih kurang untuk membersihkan sampah di wilayah kota Pasangkayu.
Kalau mungkin sarana dan prasarana terpenuhi, di tambah lagi tenaga kerja yang memadai, kemungkinan kota Pasangkayu bersih dari sampah,"ujarnya.

Meskipun tidak di dukung sarana dan prasaran dan tenaga kerja yang memadai, kata Mujahid, pihaknya tetap berupaya setiap harinya membersihkan sampah yang berada di pinggir jalan dan di sekitaran pemukiman warga agar kota bersih dari sampah-sampah berserahkan.

Mujahid berharap sarana dan prasarana DLH Pasangkayu ke depannya bisa tepenuhi dan tenaga kerja bisa memadai. Namun, pihaknya terap berharap agar masyarakat dan pemerintah bisa bekerjasama untuk membersihkan kota dari sampah-sampah yang berada di sekitarnya.(bur)

  • Bagikan