Shokaido Majene Juara Umum III Kajati Sulbar Cup

  • Bagikan

Bupati Majene Andi Achmad Syukri foto bersama setelah menerima atlet, pelatih, dan pengurus karate Shokaido Majene di Rujab Bupati Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Majene Andi Achmad Syukri menerima atlet, pelatih, dan pengurus karate Shotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) Majene di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene, kemarin.

Kedatangan Shokaido Majene ini, sekaitan dengan keberhasilannya meraih prestasi juara umum tiga Kajati Sulbar Cup 2022 yang digelar di Kabupaten Mamuju.

"Atas prestasi yang diraih atlet kita Shokaido Majene saya mengapresiasi dan berharap ke depannya Shokaido Majene akan lebih berprestasi dan mengharumkan Kabupaten Majene," harapnya.

Andi Syukri juga menyampaikan apresiasi kepada pelatih serta pengurus Shokaido Majene yang telah mengikuti kompetisi dengan meraih juara umum tiga Kajati Sulbar Cup 2022.

"Saya juga berharap kepada pelatih dan pengurus untuk terus memotivasi para atlet Shokaido Majene supaya lebih meningkatkan prestasi ke depan," pungkasnya. (edy)

  • Bagikan