IAS-TP Bersama Sekejap di Semarak HUT MTC di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bertemu dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel di Tonrangen River Side, Pare-pare, Sabtu malam, 13 Agustus 2022.

Dua elite Golkar ini hadir untuk sama-sama membuktikan kecintaan kepada masyarakat otomotif Sulsel sembari merayakan Aniversary Makassar Tiger Club (MTC) yang ke-27.

Kedekatan IAS dengan komunitas pemotor MTC sudah berlangsung sejak sebelum menjabat wali kota Makassar. Tidak pelak, kendati dilaksanakan di Pare-pare, IAS tidak ingin melewatkan kebersamaan dengan mereka.

"Persahabatan dengan teman-teman MTC ini susah saya jabarkan. Suka dan duka, dan sudah berlangsung puluhan tahun," terang IAS selaku salah satu pembina, saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

TP juga menunjukkan kecintaannya pada masyarakat otomotif yang datang dari berbagai belahan Sulsel itu. "Kalau terkait dengan olahraga dan kebersamaan, di situlah ada semangat Taufan Pawe," ujarnya saat memberi sambutan.

IAS dan TP bersama di acara itu tidak lebih dari 30 menit. IAS tiba saat TP sedang memberi sambutan. Setelah giliran IAS memberi sambutan, kesibukan selaku wali kota Parepare tidak bisa membuat TP lebih lama di arena lokasi.

IAS tetap mengikuti acara hingga selesai pukul 23.00 Wita jelang dini hari. Didaulat menyanyi, IAS menggoyang Tonrangen River Side dengan dua tembang. Para bikers tidak tahan. Mereka berlomba naik ke atas panggung ikut berjoget, dan yang lain memenuhi area depan panggung.

Ketua Dewan Penasihat MTC, Irwan Adnan yang juga hadir larut dalam kegembiraan para bikers. Saat pemotongan tumpeng HUT, Irwan melontarkan rasa bahagia atas langgengnya komunitas MTC menjaga kebersamaan dua dekade lebih. (*)

  • Bagikan