Momentum HUT RI, Dandim Pasangkayu Gelar Kejuaraan Menembak

  • Bagikan

PASANGKAYU,PAREPOS.FAJAR,co.ID-
Dalam rangka semangat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 77 Tahun 2022, Sabtu 13 Agustus di lapangan tembak Damdim 1427 Pasangkayu terlaksana
lombah kejuaraan menembak Menggunakan Senapan Angin yang dilaksanakan Damdim 1427 Pasangkayu.

Pada kegiatan Lombah menembak tersebut dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu Hj Herny Agus, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, Kepala Kejari Pasangkayu muchsin SH.M.H, dan seluruh peserta menembak dari Palu Sulteng, Majenne, Mamuju, Pasangkayu.

Dalam kesempatan Wakil Bupati Pasangkayu Hj Herny sampaikan bahwa pada pagi hari ini merupakan hari pertama dan pertama kali di gelar pertandingan menembak menggunakan senapan angin di Kabupaten Pasangkayu. Kegiatan ini di gelar untuk menjalin tali silaturahmi kita, memotivasi serta mencari bakat atlit dalam kejuaraan menembak.

Ia Hj Herny berharap, kami sebagai pemerintah, dengan di selenggarakan kejuaraan menembak ini merupakan awal mulah bangkitnya cabang olahraga menembak di Daerah kita sambut Hj Herny.

Dengan mengelar kejuaran menembak senapan angin diselah kesibukan Letkol Inf Novyaldi Dandim 1427/Pasangkayu sampaikan bahwa kami menggelar lomba menembak senapan angin ini, dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 Tahun, dan kegiatan ini salah satu kegiatan Perbakin.

Peserta yang hadir pada kali ini dari Palu Sulteng, Mamuju, Polman dan majenne, kurang lebih peserta yang ikut berjumblah 90 orang, dan ada 3 kategori yang di pertandingkan.

Olehnya itu, Novyaldi berharap dengan di selenggarakan lomba tersebut bisa mengajak masyarakat Pasangkayu yang mempunyai bakat menembak bisa menyalurkan bakatnya di turnamen turnamen menembak ini terang Novyaldi. (bur)

  • Bagikan