Peduli Warga, Kapolres Majene Salurkan Bansos Polri

  • Bagikan

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian bersama organisasi HMI menyalurkan bansos paket sembako Polri kepada warga kurang mampu.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Polres Majene kembali menyalurkan ratusan paket sembako dari Markas Besar (Mabes) Polri kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah ini. 

"Adanya bantuan sosial paket sembako ini, pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM)," terang Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, kemarin. 

Disebutkan, terdapat 400 paket sembako yang sudah dikemas siap disalurkan kepada masyarakat.

 "Kita jamin penyalurannya tepat sasaran, karena data masyarakat kurang mampu sebagai sasaran penerima bantuan sudah kita ketahui," sebutnya.

Ia menuturkan, kebijakan pemerintah atas penyesuaian BBM mungkin masyarakat belum merasakan manfaatnya. Namun,  harus yakin setiap kebijakan pemerintah pasti punya rencana besar untuk kesejahteraan rakyatnya.

Kapolres Majene menyambangi dan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Banggae Timur dan sekitarnya.

"Bantuan ini dari Kapolri, meski tidak banyak, kami harap bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan beberapa hari ke depan, semoga berkah," ucapnya.

Kesempatan yang sama, Kasi Humas Iptu Muhammad Irwan mendampingi Kapolres Majene juga menyebut, paket sembako yang disalurkan dan akan terus berlangsung ke berbagai wilayah hingga paket terbagi habis.

"Dalam aksi sosial ini, kami juga melibatkan perwakilan Mahasiswa dari organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sebagai upaya untuk membangun sinergitas dan kebersamaan peduli kepada masyarakat kurang mampu," ungkapnya.

Para masyarakat penerima bantuan paket sembako mengapresiasi kepedulian Polri. 

"Terima kasih kepada Kapolri atas bantuan yang diberikan melalui Kapolda Sulbar, bantuan ini sangat berarti bagi kami semoga Polri ke depannya semakin jaya," ungkapnya. (edy)

  • Bagikan