Pertamina Patra Niaga Sulawesi Siap Support Festival Danau Poso

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi siap memberikan support untuk pelaksanaan Festival Danau Poso (FDP) 2022 yang akan dilaksanakan di Tentena. FDP dengan mengangkat tema 'Pesona Megah Sulawesi Tengah' yang akan digelar pada 20-22 Oktober 2022.

Senior Communication and Relation Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Taufiq Kurniawan menuturkan, stok BBM sudah dalam keadaan aman. Dan pihak Pertamina juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Intelkam Polda Sulawesi Tengah terkait pelaksanaan kegiatan FDP 2022. "Kita juga sudah bahas terkait keamanan dan memberikan masukan terkait stok terkini untuk menunjang pelaksanaan FDP. Dan dipastikan aman,"ujar Taufiq Kurniawan, Rabu 7 September 2022.

Sebelumnya, Bupati Poso Verna Gladies Merry Inkiriwang mengungkapkan Festival Danau Poso 2022 ini juga momentum untuk memperkenalkan Poso sebagai kota yang aman dan ramah wisatawan. Terkait persoalan kenaikan BBM dan mengantisipasi kekurangan untuk yang akan berkunjung ke Poso, pemerintah daerah telah melakukan koordinasi baik itu kepada Kapolda Sulteng maupun Danrem serta pihak Pertamina. "Kami pastikan aman,"ujarnya.

Terkait kesiapan penginapan maupun hotel bagi wisatawan juga sudah dipersiapkan dengan matang dan tanpa kendala. Termasuk infrastruktur jalan sudah ditindaklanjuti pemerintah provinsi.(*)

  • Bagikan