Reses Tasming Hamid, Aspirasi Bantuan Mendominasi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Ketua DPRD Parepare H Tasming Hamid menggelar reses, di dua tempat, cafe O2 dan cafe Platinum, Ahad, 4 September 2022.

Pengumpulan aspirasi di dua tempat dengan waktu berbeda jam ini, mencatat sejumlah permintaan peserta reses. Mayoritas diantaranya meminta peralatan untuk pengembangan usaha.

Diantaranya usaha pertukangan, usaha jahit, usaha masak-masak. Selain itu terdapat pula usulan warga untuk perbaikan jalan lorong maupun perbaikan drainase atau saluran air.

Tasming dalam tanggapannya janji menampung aspirasi warga tersebut. "Sejumlah aspirasi ini selanjutnya disampaikan saat rapat dengan para anggota DPRD, kemudian diteruskan kepada sejumlah OPD bersangkutan untuk diakomodir, sesuai kesanggupan anggaran yang dimiliki," Ujar TSM akronim nama populer Tasming Hamid.

Tasming juga menjelaskan bahwa bantuan peralatan untuk saat ini sudah tidak ada untuk perseorangan, yang ada per kelompok. Silahkan ajukan dalam bentuk kelompok minimal tiga nama.

"Warga banyak meminta peralatan untuk menunjang usaha mereka. Kebanyakan alat pertukangan, termasuk peralatan masak atau pembuatan kue," Tambah politisi muda partai NasDem Parepare ini. (*)

  • Bagikan