Shokaido Majene Raih Medali Perak dan Perunggu di Tingkat Nasional

  • Bagikan

Pelatih Shokaido Majene Arjuna Haeruddin foto bersama peserta Majene setelah memperebutkan piala Ketua MPR-RI di Cilodong Depok Jawa Barat.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Perguruan Karate Shokaido Shotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) Kabupaten Majene kembali mengukir prestasi di tingkat nasional melalui ajang Kejuraan Nasional (Kejurnas) Shokaido 2022.

Sejumlah prestasi yang diraih dalam memperebutkan Piala Ketua MPR-RI ini, dilaksanakan pada 24 sampai 25 September di Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Shokaido Majene berhasil mendapatkan tiga medali, yaitu satu perak diraih dari peserta Muh Aymar kelas kata under 21 dan medali perak juga disumbangkan Muh Amyar di kelas kumite 67 kg under 21 putra dan perunggu kedua disabet Muh Ibnu Kusuma Putra untuk kategori kata kadet putra.

Pelatih Shokaido Majene Arjuna Haeruddin menuturkan, akan berusaha keras bersama official lainnya mengukir prestasi.

"Target kita bukan hanya di level nasional, namun juga hingga ke tingkat kejuaraan dunia. Kami akan berusaha ada yang lolos di tingkat nasional dan mewakili ke kejuaraan dunia
dalam Kejurnas," tutur Arjuna, kemarin.

Dijelaskan, shokaido Majene hanya mengirim dua atletnya dan satu orang official. "Kejurnas ini dibuka Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Pengurus Besar Perguruan Karate Shotokan Kandaga Indonesia (PB Shokaido) sebanyak 900 karateka dari berbagai perguruan Shokaido yang tersebar di 16 provinsi seluruh Indonesia turut pula ambil bagian. Semoga medali ini bisa lebih membuat semangat dan terus giat berlatih," jelasnya. (edy)

  • Bagikan